Kamis, 24 Januari 2013

Wanna have the experience

Akhir- akhir ini gak tau kenapa, rasanya ingin nyoba naik gunung. Iingin liat keindahan bumi ini diatas puncak gunung. Abis liat film 5 cm , majalah kartini yang ngebahas gunug Rinjani jadi makin kuat keinginan mendaki gunung itu. Ingin merasakan kesejukan di puncak gunung, pemandangan dari puncak gunung. Ingin menikamti itu semua. Tapi aku takut aku gak kuat untuk mendakinya dan malah merepotkan orang lain, itu salah satu alasan kenapa sampa sekarang aku belum pernah naik gunung dan berkemah disana.

Rabu, 15 Agustus 2012

LTNS ^^

Long Time No see my blog
maaf ya kamu gak ke urus hoho

eeem, udah kelas 12 nih, mesti tambah rajin biar bisa mencapai cita"
gak kerasa banget perasaan baru kemaren naik ke kelas 11
waktu memang mengejutkan

sekarang aku ada diposisi sama seperti kakak" beberapa tahun lalu
ternyata ini rasanya jadi kelas 12
kangen temen setiap hari, kangen sekolah

pfft, masa sekolah akan segera berakhir, bakal kangen pake bangeet
pengalaman bareng - bareng kalian bakal jadi film yang bakal diulang terus
kalian yang mengisi hari hariku selama di SMA

Hari hariku menjadi lebih indah karna ada kalian
aku bakal kangeen kalian kawan :'))
semoga kita ketemu nanti, kita udah sukses meraih cita" kita kawan aaamiiin :D

Rabu, 04 April 2012

mungkinkah??

Yaaa, mulai corat - coret lagi nih. Daripada diem gak jelas nungguin sms mending corat- coret disini aja, iya gak iya gak? hahaha mulai aja yuuk.....

Akhir - akhir ini aku lagi seneng karena lagi deket ama kakak kelas yang aku keceng. Yaaa gak deket - deket amat siih, tapi lumayanlah daripada gak pernah ngobrol sama sekali, hohohoho. Awalnya sih cuman gara" film anime, tapi anime ini membuat aku bisa ngobrol sama kakak, walaupun cuman beberapa kata. Tapi aku udah seneng kok. Ibaratnya gak apa" deh harkos juga, yang penting bisa deket sama si kakak.

Besok, tepatnya tanggal 050412 aku ngambil filmnya kekelas si kakak, aku pengen bisa lebih banyak lagi ngobrol sama kakak, ngobrol tentang semuanya. Mungkinkah aku bisa sedeket yang aku harepin? kemungkinan itu tidaklah banyak, karena sebentar lagi kakak UN. Dia gak mungkin mikirin yang kaya ginian, mana ada waktuuu. Semoga aja besok adalah hari keberuntunganku aaamiin :))

aaaah, mungkinkah? mungkinkah? mungkinkah aku bisa dekaaaaaaaaat dengannya??
Untuk mengetahui jawabannya, kita ikuti waktu yang sudah berjalan
Fighting deh buat cinta kalian masing" :*

Senin, 02 April 2012

♥020412 ~(˘▽˘)~

Alohaaaa ^_^



Hari ini sebenernya hari senin, dan biasanya senin itu menyebalkan. Tapi tidak untuk senin kali ini :))
Hari ini tuh sesuatu bangeeet, kesekolah hari senin gak pake lari", elektro gak ada tugas, b.indonesia cuma tugas kelompok dan BTQ gak ada, SENENG BANGETTT. Senengnya nambah lagi gara" bisa ngobrol sama si kakak hahahhaa. Senengnya sih udah dari kemarin cuman kemarin masih kepikiran malunya hihihihi.

Nyampe sekolah aku langsung cerita ama Erma, terus minta anterin Erma buat ketemu si kakak ngasihin fdnya. huwaaaaa baru mention mentionnan aja senengnya minta ampuuun >///<
Kakak yang ini lebih baik daripada kakak yang satunya, dia mah bales mention aja enggak, ngeselin -____-

Lanjutttt...................

Sabtu, 03 Maret 2012

Trailer 30 & fabulous

Gak ada abisnya nih film tahiland
kocak - kocak sama kaya film yang satu ini 
film yang satu ini kocak and romantis beuuud sepertinya
gak sabar ingin nonton ini film
tapi ceritanya kaya raffi ahmad ama Yunishara yang beda umur
bedanya ini cuman beda 9 taun hahahaha

okee check it out the trailer broow

 

you must watch the film. Only at Blitzmegaplex :))

Sabtu, 25 Februari 2012

???

hei heii heii, apa kabar?
sampurasun *rampesss*

udah lama banget rasanya gak buka blog iniii
padahal baru seminggu hahaha

bingung juga kalo setiap hari harus ngepost
mending kalo tulisannya bagus
ini? nyusun kata aja masih amburadul
haha, yasudahlah yaaa

pengen ngepost tentang di jogja tapi apa yaa?

Selasa, 14 Februari 2012

Happy BIrthday Afinaa :D

hari ini hari selasa, tepatnya tanggal 14 februari yeyeye
hari ini adalah hari dimana aku sudah menginjak usia ke 17, aciyeee udah tuaa :D
Sebelum tanggal 14 februari, aku tidur lebih awal gak tau kenapa, tapi rasanya ngantuk banget. Mana ujan gede banget sangat mendukung unutk tidur hahaha. Sebelum tidur, aku dapet sms dari RATNA yang nyuruh aku bawa baju ganti, nah loh yasudahlah.Sekitar jam setengah 12an aku kebangun, akhirnya aku mutusin buat buka laptop dan internetan. Pas aku buka Fb ternyata ada si itu lagi Ol, langsung deh